Promosi Merapi Park Yogyakarta, Rp 35.000 Dapat Akses 4 Tempat Sekaligus

Promosi Merapi Park Yogyakarta, Rp 35.000 Dapat Akses 4 Tempat Sekaligus

Jika kamu ada kesempatan datang atau sedang berada di Kabupaten Sleman di Yogyakarta, ada tempat rekreasi buatan namanya Merapi Park yang dapat menjadi pilihan liburan saat akhir minggu.

Di Merapi Park, pengunjung dapat menyaksikan dan berfoto di antara miniatur icon dunia, misalnya Big Ben London, Patung Libery AS, sampai Menara Eiffel Perancis.

Taman wisata dan rekreasi untuk keluarga ini disamping menyuguhkan area hijau, jadi rekreasi pembelajaran yang mengusung landmark monumental di dunia, khususnya untuk anak-anak.

Bukan hanya Merapi Park sebagai taman bunga dengan replika miniatur icon dunia, ada banyak sarana dan pertunjukan yang lain dapat dicoba oleh pengunjung.

Beberapa pertunjukan di Merapi Park, diantaranya ialah Kids Waterpark, Cowboy Town, Restoran Leyeh-Leyeh, 3G Kafe dan minimarket.

Promosi Merapi Park 2022

Khusus untuk bulan Juni sampai akhir Agustus, Merapi Park memberikan penawaran promosi ticket masuk dengan harga Rp 35.000 yang dapat digunakan untuk masuk ke empat tempat rekreasi lainnya.

"Promosi sampai bulan Agustus, dengan Rp 35.000 untuk satu ticket telah termasuk akses empat tempat lainnya," tutur Staff Pemasaran Merapi Park, Minggu (17/7/2022).

Dia menerangkan, untuk Merapi Park tempatnya ialah The World Landmarks, Kids Waterpark, dan Dino Park.

Sementara di teritori Gunungkidul, ticket itu terhitung akses gratis masuk ke De Mangol View.

Untuk pengunjung yang ingin memperoleh promosi itu, langsung bisa pesan ticket promosinya, tanpa dikenakan persyaratan apapun.

Tetapi, untuk pengarahan ke arah tempat rekreasi lainnya, termasuk De Mangol, pengunjung dapat memakai kendaraannya sendiri.

Adapun rekreasi Merapi Park buka tiap hari Senin sampai Minggu, jam 09.00 s/d 17.00 WIB.

Lokasi rekreasi ini ada di Jalan Kaliurang Km 22,5, Banteng, Hargobinangun, Kepanewon atau Kecamatan Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Dari Kota Yogyakarta ke arah Merapi Park, jarak tempuhnya ialah sekitaran 21 km (km) sama waktu perjalanan kira-kira satu jam.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Gadgets

Random