Villa Private Pool Pas untuk Berbulan Madu di Bali atau Liburan Bersama Keluarga

villa private pool berbulan madu di bali

Berbulan madu di Bali merupakan impian bagi beberapa pengantin baru, maka Vila yang memiliki private pool akan menjadi rekomendasi yang cocok untuk Kamu menghabiskan waktu dengan belahan hati di Bali.

Saya akan memberikan beberapa rekomendasi villa yang memiliki private pool yang mungkin bisa Kamu pertimbangkan sebagai rencana untuk menginap selama Kamu berbulan madu di Bali.

Berikut Villa Private Pool Pas untuk Berbulan Madu  di Bali atau Liburan Bersama Keluarga

1. The Jas Green Villas & Spa

The Jas Green Villas & Spa

Villa private pool ini berlokasi di Jln. Kayu Aya, Gg. Bugis-Laksamana Seminyak. Villa The Jas Green Villas & Spa ini bisa menjadi pilihan Kamu jika ingin menginap di daerah Seminyak.

Kolam yang dimiliki villa ini cukup luas dan memiliki desain interior yang berkesan alami. Hal menarik lainnya yaitu kamar mandi yang didesain semi terbuka yang dilengkapi juga dengan bath tub.

2. Paisa Seminyak Living

Paisa Seminyak Living

Disini tersedia 8 villa, semua villa mempunyai fasilitas private pool, ruang tamu terbuka, mini bar dan dapur. Hampir mirip seperti diatas, desain kamar mandi di villa ini tersambung ke kolam renang.

Paisa Seminyak Living memiliki lokasi di Gg. Sunyi tepatnya di kawasan Petitenget yang ramai.

3. Buana Bali Villas & Spa

Buana Bali Villas & Spa

Buana Bali Villas & Spa ini berlokasi di daerah perbukitan Jimbaran dan pastinya privasi Kamu dengan pasangan terjaga dengan aman. Sesuai namanya villa ini pun menyediakan private pool dan layanan spa untuk melengkapi relaksasi Kamu di Bali.

Cocok banget untuk Kamu yang mau cari villa yang dekat dengan pantai, karena lokasinya di Jln. Puri Garing Jimbaran.

4. Asvara Villa

Asvara Villa

Jika Kamu mencari villa private pool yang bernuansa alami maka Asvara Villa ini bisa menjadi pilihan yang bisa Kamu dan pasangan Kamu pertimbangkan.

Selama menginap disini Saya jamin Kamu dapat menikmati udara segar, karena villa ini berlokasi di Jln. Bangkian Sidem Ubud, lokasi ini identik dengan area persawahannya.

Hah sawah? tenang saja tidak usah khawatir, walaupun villa ini berlokasi di tengan area persawahan, villa private pool ini sudah didukung dengan fasilitas yang lengkap.

5. Sini Vie Villa

Sini Vie Villa

Sini Vie Villa merupakan pilihan pas banget buat Kamu yang mau posting keseruan selama di Bali ke Instagram.

Karena jika dilihat bangunan villa ini dari sudut ke sudut itu terlihat artistic dan desainnya serasi banget perpaduan warna dari setiap tempatnya.

6. Aksari Villa

Aksari Villa

Aksari villa ini memiliki empat belas villa yang mantap untuk berbulan madu di Bali. Karena semua villa disini dilengkapi kolam renang tentunya dan juga jacuzzi.

Bahkan pihak villa sangat siap untuk memberikan pelayanan seperti penyiapan kolam bunga, makan malam yang romantis, dan penyewaan kendaraan serta beberapa paket wisata yang dapat Kamu pilih.

Namun jangan khawatir karena villa-villa yang tadi saya sebutkan diatas juga bisa kok untuk liburan bersama teman dan keluarga.

Dan harga-harga yang ditawarkan tidak terlalu mahal dan bisa dibandingkan dengan villa-villa atau Hotel Keluarga di Bali yang ada di Bali. Namun kelebihan villa private pool ini Kamu memiliki lebih banyak ruang privasi yang lebih luas untuk dirimu dan pasanganmu.

16 Comments

  1. Mantap banget buat honeymoon ini mah, sampe ada layanan kolam bunga sama kasur bertabur mawar. Enak banget, apalagi kalau dibayarin kantor hehe.

    Kalau saya mah nyari yg losmen atau guest host setelan backpacker aja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Backpacker mah disarankan carinya yang lebih murah dan sederhana saja haha

      Delete
  2. Waduh boleh banget nihrekomendasinya buat menyendiri pas lagi suntuk atau pas lagi solo traveling. Haha jadi ingat pas masa-masa kuliah.

    ReplyDelete
  3. ulalaaa..keren2 semua euy villa dg private pool-nya. asli langsung pengen liburan ke Bali srkarang juga. Catet dulu aah..

    ReplyDelete
  4. Terima kasih sudah featured out Bali, kak. Hehehe

    Semua rekomendasi villanya keren-keren banget. Semoga bisa dijadikan referensi untuk yang mau liburan ke Bali nih

    ReplyDelete
  5. membacanya saja sudah terasa dinginnya hehehe
    apalgi jika berkunjung kesana ya. buat family cocok nih emang

    ReplyDelete
  6. Boleh banget ya kak buat bulan madu atau liburan ke sana bareng pasangan or keluarga, viewnya cakepp, trus tempatnya semi terbuka dan dekat dengan alam gitu, pokoknya pure banget kesannya... Bakal dijadikan rekomendasi sih aku kalau pergi ke Bali...

    ReplyDelete
  7. Bali memang salah satu destinasi bulan madu terbaik memang. Beberapa villa yang direkomendasikan juga sangat pas untuk pasangan yang ingin berbulan madu. Baik dari segi fasilitas yang ditawarkan, pun udara dan lokasi sekitar.

    Terus yang saya suka juga, arsitektur dan desain interiornya penuh dengan kearifan lokal. Saya sendiri kalau ke Bali nggak mau nginep di hotel umum lebih senang di hotel/villa yang 'Bali Banget'

    ReplyDelete
  8. Kapan ya bisa ke bali lagi, menikmati udara sejuknya Bali. Udah lama sekali ga ke sana. Btw, villa private pool-nya keren-keren. Bisa nih jadi rekomendasi buat bilan madu lagi (anniversary)

    ReplyDelete
  9. Hadeuh lihat postingan ini jadi pengen segera bulan madu 🤭.. Bali emang tiadaa duanya deh. Hotelnya paduan modern dengan kearifan lokal. Selalu bikin betah dan nyaman

    ReplyDelete
  10. dari enam rekomendasi di atas, aku paling pengen ke aksari deh suasanannya hijau banget. rasanya ga cuma berbulan madu, pergi sama anak-anak juga oke ya

    ReplyDelete
  11. Ya ampun, kangen banget berenang. Sejak corona udah ga pernah berenang.
    Melihat 6 rekomendasi villa yang ada private pool nya di Bali, jadi pengen coba. Apalagi saya berhijab, jadi enggak risih berenang dengan bebas karena kolamnya ada di dalam.

    Semoga nanti kalau udah menikah bisa honeymoon ke Bali dan coba salah satu rekomendasi di atas.

    ReplyDelete
  12. Rekomendasi mantap semua ini. Aku kalo ke Bali ya boboknya di tempat embah, bude, Bulik, dan lain sebagainya ibuku asli Bali sodaranya 12 Kak jadi ya nggak pernah bobok di villa sesekali boleh lah ya tapi nggak pernah juga. Terakhir balik sebelum corona aku 2019 lalu. Jadi pengen nginep juga nih dan mudik

    ReplyDelete
  13. Asvara Villa Ubud mayan ya harganya. Cocok banget buat honeymoon berdua tanpa mikir dunialuar sesaat dan harganya cukup recomended, di Ubud pula surganya makanan vegetarian yang lezat.

    ReplyDelete
  14. Banyak juga ya vila di Bali yang ada privat pool nya. Cucok buat suami istri atau keluarga bawa anak-anak. Next kalau ke Bali mau pesen penginapan salah satu di atas ah

    ReplyDelete
Previous Post Next Post

Gadgets

Random